Ayam peru asli dan berat badan nya

Nah, dibawah ini ada beberapa ciri-ciri ayam Peru yang perlu anda ketahui. Ukuran ayam Peruvian juga sepadan dengan ukuran ayam Shamo yang berasal dari Jepang. Ukuran yang besar tersebut juga berpengaruh pada berat badan ayam Peru.

Lebih suka hidup bebas Ciri berikutnya dari ayam Peruvian adalah kesukaannya dalam hidup bebas. Maksudnya adalah ayam Peruvian cenderung lebih suka bila dipelihara dalam alam yang terbuka, tidak diberi kandang yang sempit dan semacamnya.

Memiliki stamina yang kuat bila diadu Ciri Ke-empat Ayam Peru adalah stamina yang menandakan bahwa ayam yang kamu peliharan merupakan ayam jenis Peruvian, maka kamu akan melihat stamina yang kuat dan tahan lama saat dia sedang diadu dengan ayam yang lain. Cara Memelihara Ayam Petelur Sementara itu, warna bulu ayam Peruvian tidak akan memiliki banyak perbedaan yang berarti bila dibandingkan dengan jenis ayam yang lain.

Ayam Peru memang memiliki stamina yang kuat dalam pertandingan oleh karena itulah banyak digunakan oleh para pecinta ayam serta pengadu ayam untuk dijadikan ayam pilihan dalam pertandingan yang akan mereka ikuti.

Itulah 13 ciri ciri ayam Peru yang bisa kamu gunakan untuk melihat dan mengidentifikasi apakah ayam petarung yang kamu beli dari pasar atau kamu dapat dari temanmu itu benar-benar merupakan ayam Peruvian atau bukan.

Dengan demikian kamu bisa mengontrol agar tidak tertular hama atau penyakit yang berasal dari daerah luar.

Ayam Peru Asli bisa di pastikan memiliki warna kuping yang warnanya putih di kedua sisi telinganya, Dan dari segi bulunya Ayam Peru Asli ini tidak jauh berbeda dengan Sabung Ayam Jenis Lainnya. Ayam Peru Asli rata-rata bertarung menggunakan pisau yang di jadikan senjata pertarungan atau yang biasanya sering di sebut dengan Sabung Ayam Pisau di Indonesia, Di Amerika Latin sana Ayam Peru Asli di menjadi suatu pertunjukan Sabung Ayam Pisau yang sudah menjadi budaya mereka dan tidak luput selalu menjadi Ajang Judi Sabung Ayam, Di sana mereka juga menyediakan pertunjukan Sabung Ayam Peru Live yang di tayangkan secara Online seperti yang ada di situs depos Badan agak melengkung atau membungkuk — Ciri selanjutnya, ayam peru mempunyai bentuk badan yang sedikit agak melengkung atau membungkuk, karena tulang belakangnya lebih cenderung berbentuk melengkung atau tidak lurus.

Gerakan ayam Peruvian, terutama saat sedang bertarung, akan terlihat gesit atau lincah. Kuping berwarna putih — Kuping ayam Peru yang asli, sisi telinganya akan ada warna putih. Memiliki stamina yang kuat bila diadu Salah satu ciri lain yang menandakan bahwa ayam yang kamu peliharan merupakan ayam jenis Peruvian, maka kamu akan melihat stamina yang kuat dan tahan lama saat dia sedang diadu dengan ayam yang lain.

Memiliki tubuh yang kuat Ciri ayam Peruvian berikutnya yang dapat kamu perhatikan pada ayam Peruvian adalah kekuatan tubuhnya yang baik terutama saat bertarung. Dengan kata lain, walaupun tidak dilatih, ayam Peruvian kemungkinan besar akan memiliki kemampuan bertarung yang cukup baik.

Namun demikian hal ini tidak akan mempengaruhi agresivitas ayam Peru saat dia sedang dipertandingkan dengan ayam lainnya. Ayam Peru memang memiliki stamina yang kuat dalam pertandingan sehingga karena itulah dia banyak digunakan oleh para pecinta ayam serta pengadu ayam untuk dijadikan ayam pilihan dalam pertandingan yang akan mereka ikuti.

Ayam Peru yang asli harga nya berkisar dari 5 juta an untuk umur 6 bulan keatas.

Ciri – Ciri Ayam Peru Petarung Super Import Dan Harga

Kamu akan dapat melihat ciri-ciri ini tanpa perlu mengamati dengan sangat detail pada ayam Peruvian yang kamu miliki, karena ciri-ciri ini cukup terlihat dengan jelas pada ayam Peru yang kamu miliki.IkutSabungayam – Dalam dunia sabung ayam, terdapat banyak sekali jenis-jenis ayam yang beredar di dunia ini.

Salah satunya adalah Ayam Peruvian, yaitu ayam aduan asli dari Peru. Bentuk Badan Ayam Peru Asli; Ayam Peru ini memiliki bentuk badan cenderung melengkung atau membungkuk, dan berat badan Ayam Peru ini biasanya bisa mencapai 3,5 kg.

Warna Kuping Ayam Peru Asli; Ayam Peru Asli memiliki warna kuping yang berwarna putih. Ayam Peru Asli bisa di pastikan memiliki warna kuping yang warnanya putih di kedua sisi telinganya, Dan dari segi bulunya Ayam Author: Pemain Ayam.

Ayam Peru, atau ayam Peruvian adalah salah satu jenis ayam yang banyak dimiliki untuk kepentingan adu ayam atau sabung ayam.

Ayam ini banyak dipilih karena dinilai memiliki kekuatan dan ketahanan yang lebih baik bila dibandingkan dengan ayam-ayam aduan yang lainnya. Gambar Ayam Peru – Ciri ciri Ayam Peru yang Asli dan Berkualitas- Ayam Peru atau ayam Peruvian ialah salah satu jenis ayam yang banyak sekali dimiliki dalam kepentingan adu ayam.

Ayam ini memang banyak yang memilihnya, sebab dinilai mempunyai kekuatan serta ketahanan yang sangat baik jika dibandingkan denganbe beberapa ayam aduan yang lain.

Karena, sudah terbukti banyak pemenang. Sabung Ayam Online – Ciri-ciri Ayam Pelung Asli Cianjur Beserta Harga Nya.

Ayam Pelung ini adalah salah satu ayam asli asal cianjur yang mempuyai postur badan yang hampir mirip dengan ayam kampung, akan tetapi ayam pelung memiliki perbedaan dengan bentuk badan yang besar dan jengger yang besar menjadi salah satu ciri khas untuk ayam pelung.

IkutSabungAyam-Ciri-Ciri Ayam Peru Yang Asli Dan robadarocker.com Peru, atau ayam Peruvian adalah salah satu jenis ayam yang banyak di miliki untuk kepentingan adu ayam atau sabung ayam.

Ciri-ciri Ayam Pelung Asli Cianjur Beserta Harga Nya

Ayam ini banyak dipilih karena dinilai memiliki kekuatan dan ketahanan yang lebih baik bila dibandingkan dengan ayam-ayam aduan yang jenis lainnya.

Ayam peru asli dan berat badan nya
Rated 5/5 based on 44 review